Selasa, 01 September 2009

CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN

CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN

Pekanbaru, 05 Desember 2007

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Pimpinan

DISA

Jl.Sudirman

Di

Pekanbaru

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang

Bapak/Ibu pimpin,selanjutnya harapan saya agar permohonan

ini dapat dipertimbangkan dan di tempatkan pada perusahaan tersebut.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan sarat – sarat sebagai

berikut :

1. Fhoto copy Ijazah SMA : 1 Lembar

2. Fhoto copy Sertifikat (PPK-1) Tahun : 1 Lembar

3. Fhoto copy Transkrip Nilai (PPK-1) Tahun : 1 Lembar

4. Fhoto copy CERTIFICATE ON THE JOB TRAINING : 1 Lembar

5. Fhoto copy KTP : 1Lembar

6. Pas Fhoto 3 X 4 : 1 Lembar

7. Curiculum Vitae : 1 Lembar

Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu akan mempertimbangkan lamaranini,

sambil menanti panggilan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Jamian

Tidak ada komentar: