Rabu, 16 September 2009

IPA VS IPS

IPA VS IPS

Biasanya untuk mencari penjurusan seperti ini sanggat sulit .ini timbul di masa – masa kita naik ke kelas XI atau kelas (Sebelas) SMA untuk mencari penjurusan ini kita harus benar – benar dari hati nurani kita haruskah kita masuk IPA atau IPS jawabanya hanya pada diri kita sendiri jangan sampai salah kita memilih jurusan nanti karena kita akan mendapat kesulitan –kesulitan pada pelajaran nanti.saya sarankan pilih yang terbaik antara IPS ATAU IPA oc teman saya hanya menyarankan saja! .kalau saya sendiri masuk IPS karena IPS menyenagkan apa lagi gurunya baik – baik dan ramah – ramah apa lagi pelajaranya tentang Negara dan Ekonomi saya paling suka sekali karena ILMU IPS ini sangat berperan sekali pada kehidupan kita sehari –hari Seperti ilmu kemasyarakatan ,keuangan keluarga ,cara ber Usaha dan lain – lainya lah.Sedangkan Ilmu IPA mempelajari Ilmu kedokteran yang menolong semua masyarakat di sekitarnya tapi tah kenapa Anak IPA banyak sekali yang sombong mentang mentang dia masuk IPA ya calon dokter gitu tapi yang salut dari IPA anak IPA bias menghafal tengkorak manusia dari kepala sampai kaki dengan bahasa latin tapi tidak semua anak IPA bias menghafalnya .Tapi asal Teman –teman ingat Ilmu IPA atau IPS itu sama saja sulitnya jangan anggap sepele pelajaran ini OC teman .saya sarankan pilihlah yang terbaik antara 2 jurusan tersebut jangan sampai menyesal di akhirnya .oc kirim saranya ya teman soal IPA VS IPS ini ke Email aku di wawanhidayat99@yahoo.co.id Atau di wawanbaganbatu@gmail.com

Tidak ada komentar: